Sabtu, 12 Februari 2011

Bisakah Anda Mem'Block FaceBook Mark Zuckerberg [Founder FB]

"Saya tidak bisa mem-block Mark Zuckerberg di Facebook, begitu juga dengan kamu! Tidak percaya? Silahkan block si pencipta Facebook itu dan kamu akan mendapatkan pesan eror seperti: “General Block failed error: Block failed.”
Saya tidak tahu apakah itu termasuk bug ataukah lelucon yang disengaja. Yang pasti, kamu tak punya alasan untuk mem-block orang yang mendirikan Facebook tersebut bukan? Tidak mungkin jika Mark melakukan undangan Farmville yang tidak kamu inginkan di dinding Facebookmu
Whahekekke !!! :D
Jika masih tidak percaya, silahkan pergi ke profil Mark Zuckerberg di Facebook, lalu lihat di bagian bawah kiri dan klik tulisan: “Report/Block this person” kemudian centang kotak “Block this person” kemudian klik “Submit”.

Akan Muncul Gambar Seperti Ini ! 




Apapun alasannya, yang pasti Mark Zuckerberg  sudah berbuat curang dengan tidak mengijinkan orang memblokir dirinya. Tapi'kan itu situs milik Mark Zuckerberg Sendiri [Pendiri FaceBook]:D

Jadi Sepantas Nyha Si Pendiri FaceBook Tidak Mengizinkan Seseorang Memblokir FaceBook Nyha !!!
Whahekekke !!! Nama Nyha Juga Pendiri, Yang Pastinyha ! Punya Account Security Yang Ketat?



Klik Dibawah Ini ↓ Untuk Share Your Profile + Bookmarks



"^Like^"

'Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Sepatah Komentar anda sangat berarti buat saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar