Sabtu, 12 Februari 2011

Facebook Lakukan Banyak Perubahan Agar Lebih Aman



"Desember tahun lalu, perubahan privasi yang bertujuan mendorong pengguna untuk membagi lebih banyak informasi mendapatkan kritik tajam. Dan, pekan ini, dalam konfrensi f8 Facebook, di San Fransisco, Amerika Serikat, mereka mengumumkan lebih banyak perubahan untuk lebih mengamankan pengguna.
CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan, “Perubahan yang dilakukan Facebook bisa saja membingungkan dan membuat frustrasi. Namun semua itu demi pengguna kami.”
Contohnya pada Application Settings, ketika menambahkan aplikasi Facebook ke dalam profil, pengguna biasanya setuju Facebook mengakses informasi dari profil pribadi. Terkadang informasi tersebut mencakup item apa saja yang teman boleh lihat dan tidak. Serta, apakah pengguna mengizinkan Facebook untuk memasang cerita ke wall pribadi dan update dari teman.
Selain perubahan-perubahan privasi, perubahan sederhana saat mengupload foto juga terjadi. Di Facebook kali ini, pengguna diharuskan mendownload dan menginstal aplikasi dari Facebook. Meski prosesnya mudah, tetap saja lebih “ribet” daripada fitur terdahulu.

Hmm !!! Saya Sendiri Sebenarnyha Mengeluh, Pada Saat Team FaceBook Mengubah Privacy Setting?
Karena ! Cukup Rumit, Untuk Tampilan, Profile Nyha, Dan Lain Lain,

Tapi G'palah ! Yang Penting Ini Yang Terbaik Untuk Account FaceBook Kita Semua,
Saya Hanya Bisa Mendukung Di Pendiri Dan Beserta Team Nyha.

"Keep Spirit !!! Dawg!



Klik Dibawah Ini ↓ Untuk Share Your Profile + Bookmarks



"^Like^"

'Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini.. Sepatah Komentar anda sangat berarti buat saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar